Kekuatan Mahadahsyat Lahir dari Diri Sendiri

Tahukah kamu bahwa kemampuan terbesar dan terdahsyat adalah diri kita sendiri? Diri kita mampu melejitkan potensi yang kita miliki. Ia mampu menciptakan kekuatannya sendiri. Ia juga mampu menguatkan orang lain ketika orang lain tak mampu menciptakan kekuatan dirinya.
Namun terkadang banyak dari kita yang tidak sadar tentang kedahsyatan dirinya. Terkadang rasa pesimistis lebih mendominasi dirinya. Kurang kontrol terhadap emosi diri, itulah yang menjadi salah satu kendalanya. Percayalah bahwa kita dapat mengatur emosi kita dengan baik, sesuai apa yang diinginkan. Namun terkadang malah justru meledakkan emosi negatiflah yang kita lakukan.
Kekuatan dahsyat ini bisa kita sugestikan untuk diri kita. Misalnya saja sewaktu kita ada di sebuah tempat ramai, yang notabene kita tidak banyak mengenal orang, lalu kita butuh bantuan orang lain, maka diri kita pasti paling tidak meminta tolong kepada orang lain kan. Nah, itu sebuah contoh sugesti kecil yang mudah untuk dilakukan. Kenapa tidak kita lakukan pada sugesti-sugesti yang lain pada masalah besar?
Jawabannya ada pada diri kita masing-masing. Semoga kita dapat memberikan sugesti terbaik pada diri kita untuk lebih mengenal kekuatan terdahsyat yang ada pada kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s