Sapaan dari ballaunch

Oke, untuk awal mula saya kenalin dulu tentang blog ini. Pertama kali yang terbayang untuk bikin blog ini adalah tentang apa yang akan dipostingkan tentunya dengan konten yang menarik. Nah, sebelum ke konten nih, saya bahas dulu tentang arti kata ballaunch. Nama tersebut diambil dari nama saya Iqbal dan Launch (asal kata to launch, artinya meluncurkan), jadi dapat diartikan begini si Iqbal yang punya nih blog pengin meluncurkan tentang sesuatu hal atau mungkin kalo sempet sih lebih banyak hal lagi yang diluncurkan disini. Bukan berarti tanpa kesalahan akibat bahasa yang digunakan terlalu buruk, tetapi itulah bahasa yang bisa saya pakai di blog ini…

Di blog ini akan saya bahas tentang hal-hal yang ringan-ringan saja, seperti misalnya tulisan seputar dunia pendidikan, dunia kerja, dunia musik, dunia budaya, pokoknya serba-serbi kehidupan seputar kita. Bayangkan saja bila kesemuanya itu dibahas dalam satu blog ini, tetapi gak akan selengkap yang ada di kenyataan. Karena manusia itu penuh dengan keterbatasan yang mereka miliki, maka tulisan-tulisan di blog inipun demikian. Untuk itu saya mohon maaf bila banyak tulisan yang bikin bingung, bikin ngantuk, bikin males ngebacanya semua itu karena keterbatasan. Lagi-lagi tentang hal-hal seputar blog ini yang mungkin juga bisa dianggap bermanfaat bisa juga gak. Yang penting saya disini cuma mau menyampaikan saja hal-hal yang sifatnya jarang ditemui atau bahkan ada yang belum ditemui (karena emang gak akan pernah bakalan ketemu kalau gak diajak untuk ketemuan dulu…hehe). Makanya itu harus disimak, diperhatikan, lalu dicatat jika perlu agar supaya saya dan pembaca sekalian mengerti, mengetahui, mengenal apa yang ada di blog ini lalu dibandingkan dengan yang ada di kehidupan nyata.

Semoga blog ini gak nyeleneh, ngawur, neko-neko. Tapi kalo agak nyeleneh, ngawur, dan neko-neko ya itu emang tugas saya untuk menyampaikannya kepada pembaca semua….hehe…

Mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan, ada kurangnya saya pengin nambah, tapi kalo kelebihan tolong dikembaliin ke saya… Yak, gitu dulu untuk sesi kenalan, terimakasih.

Leave a Reply

